Rekomendasi 5 Aplikasi Trading Saham Terbaik

Rekomendasi 5 Aplikasi Trading Saham Terbaik

Baik untuk investor dan trader pemula maupun profesional, kini Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi terbaik untuk trading saham.

Tentu saja, semua aplikasi yang menjamin keamanan telah menyediakan alat yang tepat untuk informasi perusahaan guna meminimalkan kerugian dan memaksimalkan keuntungan.

Menariknya, aplikasi perdagangan saham terbaik seringkali memberikan informasi terkini tentang emiten, Bursa Efek Indonesia (BEI), makroekonomi dan masih banyak lagi.

Bagi yang penasaran dengan aplikasi trading saham terbaik untuk digunakan pemula dan profesional, Anda bisa simak ulasannya berikut ini.

1. Indo Premier Online Technology (IPOT)

Indo Premier Online Technology (IOT) adalah salah satu perusahaan sekuritas terbesar dan terbaik di Indonesia.

Didirikan pada tahun 1996, perusahaan ini menawarkan investasi dan perdagangan saham di pasar modal kepada individu dan perusahaan.

Produk layanan yang ditawarkan kepada individu adalah investasi reksa dana dan perencanaan keuangan.

Sedangkan untuk perusahaan terdiri dari investment banking, penjualan dan perdagangan pendapatan tetap, serta penjualan dan perdagangan ekuitas.

Selain itu, IPOT juga telah memperoleh izin dari OJK dengan nomor KEP-11/PM/PPE/1996.

Anda dapat bergabung dengan IPOT melalui aplikasi resmi dan kemudian Anda dapat merasakan fitur unggulannya, yaitu bot perdagangan dan penilai uang.

2. Mirae Asset Sekuritas

Aplikasi jual beli saham terbaik ini dibuat sejak tahun 1994 dengan nama Monas Buana Securities yang sering menempati peringkat 3 besar bursa.

Selain itu, Mirae Asset Sekuritas juga berhasil mendapatkan namanya sebagai saham terbaik di Indonesia pada tahun 2018.

Kemudian pada September 2020, perusahaan ini selalu berhasil mencatatkan jumlah transaksi saham tertinggi, yakni sebesar Rp227,13 triliun.

Menariknya, Mirae Asset Sekuritas juga memiliki banyak layanan, seperti transaksi saham dan obligasi untuk individu dan perusahaan, transaksi saham margin, transaksi saham online dan reksa dana untuk produk konvensional dan syariah, serta riset korporasi dan ekonomi.

Tak hanya itu, Mirae Asset juga merambah dunia digital dengan melahirkan dua aplikasi, HOST (khusus pengguna PC dan laptop) dan NEO HOST (khusus pengguna mobile).

3. BNI Sekuritas

Aplikasi perdagangan saham terbaik menawarkan transaksi seperti perdagangan saham, perbankan investasi, sekuritas utang, dan manajemen aset.

BNI Sekuritas telah disahkan sebagai Pialang Efek OJK dengan nomor KEP-19/PM/1995 dan KEP-21/PM.2/2017.

Tidak hanya itu, BNI Sekuritas juga memegang izin penjaminan emisi komersial dengan nomor KEP-20/PM/1995 dan KEP-20/PM.2/2017.

Jika Anda tertarik untuk trading saham di BNI Sekuritas, Anda bisa langsung membuat akun dan mulai berinvestasi dengan aplikasi BIONS Mobile.

4. MNC Sekuritas

MNC Sekuritas merupakan anak perusahaan dari MNC Group di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk.

Investor yang ingin bertransaksi di MNC Sekuritas akan dikenakan biaya pembelian sebesar 0,18% dan biaya penjualan sebesar 0,28%.

Sedangkan untuk membuka rekening cukup menyiapkan modal awal Rp 100.000 dan pastikan sudah memiliki rekening BCA.

5. Stockbit

Berdasarkan Bursa Efek Indonesia (BEI), Stockbit pada awalnya merupakan forum pertukaran informasi bagi investor mengenai rekomendasi saham dan emiten.

Seiring berjalannya waktu, forum ini berkembang dan bahkan mampu mempengaruhi pergerakan harga di pasar modal.

Hingga akhirnya, Stockbit berubah menjadi aplikasi investasi saham di mana investor dapat mulai berdiskusi, menganalisis, dan memperdagangkan saham.

Stockbit telah bermitra dengan Sinarmas Sekuritas dan memiliki banyak keunggulan, seperti kemampuan untuk berdagang saham, memanfaatkan fitur pembelajaran saham, dan mensimulasikan jual beli saham secara online.

Ini adalah beberapa aplikasi perdagangan saham terbaik yang dapat Anda pilih untuk mulai berinvestasi dan juga mempelajari lebih lanjut tentang dunia investasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.